Berau

Buruh Asal NTT Tewas Tenggelam di Sungai Segah

Jenazah Krispinus Lian usai ditemukan warga dan dievakuasi dari Sungai Segah. (Polsek Segah)

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com- Krispinus Lian (29), karyawan PT Agrindo Sukses Sejahtera di Kampung Long Ayan Kecamatan Segah, ditemukan tewas usai tenggelam di Sungai Segah, Minggu (11/8) siang. Diduga akibat tepeleset saat memancing di sungai bersama kedua rekanya.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Segah Iptu Faisal Hamid mengatakan, awalnya korban pergi memancing di tepi Sungai Segah sekitar pukul 09.00 Wita, dengan ditemani dua orang temannya, yakni Damianus (36) dan Marianus (22), namun saat pukul 12.00 Wita korban duduk di bebatuan terpeleset hingga terbawa arus.

Baca Juga

“Waktu sedang memancing di sungai tiba-tiba korban terpeleset karena batu yang menjadi lokasi korban duduk licin. Teman korban Damianus sempat berusaha menolong, tetapi korban yang terbawa arus tak bisa terkejar. Sementara rekan korban Marianus tak bisa berenang,” katanya.

Faisal menjelaskan, saat kedua rekan korban tidak mampu menyelamatkan yang sudah terseret arus hingga tenggelam, Damianus segera meminta pertolongan warga setempat untuk membantu mencari korban dengan menggunakan perahu ketinting.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button