Berau

Kapolres: Jangan ke Berau Sekadar Kejar Jabatan!

banner diskominfo kaltim

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono saat menyematkan tanda jabatan kepada salah satu perwira baru Polres Berau. (istimewa)

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan terhadap 17 perwira Polres Berau yang berlangsung di halaman Mapolres Berau, Sabtu (10/8) pagi.
Dari ke 17 perwira tersebut, ada 4 perwira polres yang dimutasi ke luar daerah, yakni Kapolsek Segah Iptu Ridwan Lubis, Kasatlantas AKP Wisnu Dian Ristanto, Kabagops Kompol Boney Wahyu Wicaksono, dan Kabagsumda Kompol Sumarji.

Dan 9 perwira lainnya datang ke Polres Berau dengan menempati posisi baru. Di antaranya adalah, Kompol Andin Wisnu Sudibyo diangkat sebagai Wakapolres Berau, Iptu Kasiyono menempati posisi Kapolsek Gunung Tabur, AKP Annissa Prastiwi menempati posisi Kasubbagprogar Bagren Polres Berau, AKP Muhammad Akbar Pontoh sebagai Kasatsabhara, AKP Angga Indarta menjabat Kasatlantas. Selain itu, AKP Rengga Puspo Saputro menjabat sebagai Kasatreskrim, Kompol Dwi Sutrisno, menjabat Kabagsumda, dan Iptu Ridwan Harahap, menjabat sebagai PS. Kapolsek Tabalar.

Baca Juga

Kemudian ada 1 perwira dan 3 Kapolsek yang jabatannya bergeser di lingkungan Polres Berau. Di antaranya adalah, Kasat Reskrim AKP Agus Arif Wijayanto menjabat sebagai Kabagops Polres Berau. Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid bergeser menjadi Kapolsek Segah, Kasat Sabhara Iptu Budi Witikno, diangkat menjadi Kapolsek Talisayan, Kemudian untuk PS. Kapolsek Tabalar Iptu Nurhadi, menjabat sebaga PS. Kapolsek Teluk Bayur.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang ditugaskan menempati posisi baru di luar Polres Berau atas sumbangan pemikiran, dan kontribusinya dalam membantu mengamankan serta menjaga kekondusifan Kabupaten Berau.

“Semoga lebih sukses di tempat yang baru, terima kasih kepada para ibu bhayangkari atau istri dari pejabat lama yang telah setia mendukung para suaminya menjalankan tugas dengan baik. Juga saya ucapkan selamat datang kepada para perwira baru di Polres Berau,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Dirinya berharap, para perwira yang baru tersebut memberikan kemampuan terbaiknya, dan menjadikan Polres Berau sebagai wahana dalam mencurahkan segala inovasi yang ada serta menerapkan etos kerja yang profesional.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button