Berau

Cegah Pungli, Polres Berau Canangkan WBK dan WBBM

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono menandatangani pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM (Istimewa)

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com – Polres Berau mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), serta wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (8/8).

Pencanangan ini dilakukan di ruang rapat Polres Berau dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional, bersih bebas dari pungutan liar (pungli).

Baca Juga

Komitmen pencanangan pembangunan Zona Integritas ditandatangani Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Berau. Kegiatan yang digelar pada pukul 09.00 Wita, itu juga dirangkai dengan pembacaan ikrar deklarasi bersama seluruh perwira polisi yang hadir dalam kegiatan itu.

“Hari ini mulai kami canangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Berau. Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Sigit kepada DiswayBerau.

Ia menegaskan, deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button