HL

Kapal Feri Karam, Bupati Kukar Selamat

KUKAR, nomorsatukaltim.com – Sebuah kapal feri kayu tradisional yang membawa rombongan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah beserta rombongan dikabarkan karam saat berada di perairan Kelurahan Batu Dinding, Kecamatan Tenggarong, Kukar, Selasa (14/12/2021) sore sekitar pukul 17.30 Wita. Beruntung dalam insiden ini tidak memakan korban jiwa. Rombongan Bupati Kukar sebanyak 6 orang berhasil diselamatkan warga sekitar. Hanya enam unit sepeda motor trail yang ikut tenggelam bersama kapal feri.

Dalam unggahan video yang beredar di Whatsapp (WA). Tampak ajudan Bupati Kukar bernama Baboy memposting rekaman video yang mengabarkan kalau Bupati Kukar sehat-sehat saja. “Alhamdulillah masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT,” ungkap Baboy dalam video berdurasi 1 menit 11 detik ini.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah membantu mereka. “Makasih banyak warga Batu Dinding, RT 20 sudah menyelamatkan kami. Terima kasih warga, Pak Bupati sehat-sehat saja walaupun basah,” ujar Baboy, lagi.

Baca Juga

Diakhir video tersebut. Baboy juga menjelaskan waktu kejadian kapal feri ini karam. “Kejadian ini setengah enam di Kelurahan Batu Dinding, Tenggarong. Enam motor tenggelam, besok di evakuasi. Terima kasih kepada Allah SWT,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button