BalikpapanHL

Tiga Calon Tebar Pesona di PKS Balikpapan

Sonhaji. (dok)

===

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Tiga bakal calon (bacalon) kepala daerah Balikpapan berebut tiket PKS untuk pilkada nanti. Mereka adalah tokoh muda Yaser Arafat, Ahmad Basir dan Sabaruddin Panrecalle.

Baca Juga

Ketiganya, diundang dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Balikpapan, yang berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan, Minggu (19/1/2020). Di mana, salah satu rangkaian rakorda, adalah penjaringan bacalon kepala daerah.

“Tiga orang yang datang. Pak Yaser, Pak Ahmad Basir dan Pak Sabaruddin. Sementara Pak Rahmad Mas’ud berhalangan hadir. Tadi ada Pak Thohari juga. Tapi beliau tidak ikut dialog, hanya datang saja,” kata Ketua DPD PKS Balikpapan, Sonhaji kepada Disway Kaltim.

Konsep penjaringan, mereka diundang datang dan menjadi pembicara pada dialog publik dengan topik “Peluang dan Tantangan Balikpapan sebagai Penyangga IKN”.

“Kita lebih mengeksplor pemikiran-pemikiran bacalon untuk Balikpapan ke depan. Kan dari internal ada dua orang juga yang masuk penjaringan, saya dan Pak Fahrur Razi (ketua MPD PKS Balikpapan. Tapi dialog ini, kita maksimalkan yang dari eksternal. Karena waktu juga. Kalau kami (bacalon dari internal PKS) kan sudah memang usulan,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button