BerauHL

Dirumorkan Balon Bupati Berau, Agus Sebut Terlalu Cepat Memutuskan

Agus Tantomo (Agus Salim/Disway Berau)

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com – Beredar rumor Wakil Bupati Berau Agus Tantomo akan maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Berau Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Rumor itu dilontarkan Bupati Berau Muharram, saat sambutan dalam pelantikan 145 pejabat di Balai Mufakat, Selasa (13/8).

“Saya mendengar bapak Wakil Bupati akan maju (Jadi calon bupati) pemilu nanti. Ini akan sangat bagus karena semakin banyak kontestan,” ujar Bupati Muharram sambil tertawa dan diiringi tepuk tangan.

Baca Juga

Menanggapi hal tersebut, Agus Tantomo menilai masih terlalu cepat memutuskan apakah dirinya akan maju atau tidak. Sementara pendaftaran Pilkada masih jauh, yakni pada April tahun 2020 mendatang.

“Pendaftaran itu masih April, kenapa sekarang sudah gaduh. Untuk saat ini mari kita buat Berau tetap teduh,”ungkapnya kepada awak media.

Sementara ditanya, apakah dari DPP Partai NasDem sudah memutuskan siapa yang akan diusung pada pemilu mendatang, Agus hanya mengatakan, keputusan akan segera diambil tapi belum sekarang.

“Masih lama, dan itu masih dinamis,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button