HL

Golkar Balikpapan Akan Gelar Konvensi Mencari Pendamping Rahmad

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud mengakui kemungkinan pihaknya akan menggelar konvensi mencari calon pasangannya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Balikpapan 2020 nanti.

“Konvensi, iya. Kita mungkin segera melakukan konvensi calon wakil wali kota,” kata Rahmad kepada DiswayKaltim.com saat ditemui di kediamannya, Jalan Wiluyo Puspoyudo, Senin (12/8/2019).

Keputusan tersebut diambil setelah melalui rapat internal pengurus Golkar Balikpapan.

“Berdasarkan rapat internal, ya tentunya kita dalam waktu dekat ini akan adakan rapat pleno. Dan tentunya dalam rapat pleno itu nanti akan memutuskan langkah-langkah yang diambil,” ungkapnya.

Rencana untuk menggelar konvensi ini, kata Rahmad, telah mendapat persetujuan DPP Partai Golkar. Atas hal ini, pihaknya juga telah melakukan persiapan. Meski untuk pelaksanaannya belum ditentukan.

“DPP sudah setuju untuk melakukan konvensi. Ini teman-teman lagi mempersiapkan. Secepatnya (waktu pelaksanaan). Bisa bulan depan, bulan ini, bulan depannya lagi. Tergantung kebutuhan partai,” kata Wakil Wali Kota Balikpapan itu.

Sementara terkait persiapan materi dan teknis pelaksanaan konvensi, diserahkan pada panitia nantinya.

“Ya, nanti kita serahkan ke panitia. Dalam hal ini ketua harian dan ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Golkar Balikpapan. Yang jelas mereka lagi koordinasi dengan DPP apa saja syarat-syarat dari DPP untuk kandidat calon-calon,” pungkasnya. (sah/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button