HLPolitik

Demokrat Belum Tentu Dukung Rahmad, AGM: Nanti Lihat Keadaan

banner diskominfo kaltim

Abdul Gafur Mas’ud (AGM) Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan

Penajam, DiswayKaltim.com– Kendati masih ada ikatan keluarga, namun urusan politik bisa beda. Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Gafur Mas’ud (AGM) mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya belum tentu akan menyorong Rahmad Mas’ud pada Pilwali Balikpapan 2020 nanti.

“Belum tentu juga ke pak Rahmad nanti lihat keadaan,” jawabnya, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga

Menurut Gafur, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Penajam Paser Utara (PPU) itu, Partai Demokrat akan membuka seluas-luasnya kepada bakal calon (balon) siapa pun itu, untuk dapat bersama-sama membangun Kota Balikpapan.

“Demokrat menerima siapa saja yang mendaftar dan akan ada pleno yang saya buat,” ujarnya.

Hingga saat ini, kata AGM, telah ada beberapa bakal calon yang membuka komunikasi ke partainya. Namun, AGM masih belum mau menyebutkan nama-nama kandidat yang yang telah berkomunikasi ke partai yang dimpimpinya itu. “Iya, nanti lambat laun juga tahu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rahmad Mas’ud diprediksi banyak pihak menjadi balon kuat pada Pilwali nanti. Selain sebagai petahana, perolehan kursi Partai Golkar Balikpapan pun sudah lebih dari cukup untuk membawanya ke kursi Balikpapan 1.  Belum lagi potensi dukungan dari Partai Demokrat. Pertalian sedarah dianggap efektif pada komunikasi politik kedua partai itu. (syd/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button