HLKaltara

Diduga Depresi, Ibu Muda Nyaris Buang Anak ke Sungai

Ibu muda di KTT ini hampir membuang anaknya ke sungai. (foto Polsek Sesayap Hilir)

Bulungan, DiswayKaltim.com –Warga Jalan Hermansyah RT 01 Desa Sesayap, Kecamatan Sesayap Hilir, Kabupaten Tana Tidung (KTT) dibuat geger dengan aksi Muliana. Ibu muda berusia 21 tahu itu nyaris membuang anak balitanya ke Sungai Sesayap sekitar pukul 08.00 Wita, Selasa (23/7/2019).

“Kami dapatkan laporan ada seorang ibu akan membuang anaknya ke sungai,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Sesayap Hilir Ipda Marzuki kepada DiswayKaltara.

Baca Juga

Setelah ditelusuri, ternyata Muliana memiliki riwayat penyakit gangguan kejiwaan. Sehingga anaknya hampir menjadi korban, informasi soal itu didapatkan polisi dari suaminya. Kelainan jiwa yang dialami oleh Muliana sering kambuh 2 sampai 3 hari sekali.

“Sepertinya depresi,” imbuhnya.

Muliana sendiri merupakan warga Jalan AJP Adindo RT 02 Desa Seludau Kecamatan Sesayap Hilir, KTT. Diungkapkan Marzuki, pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita, Muliana mengendarai motor bersama dengan anaknya yang berumur 1 tahun, dari rumahnya di Jalan AJP Adindo menuju ke Jalan Hermansyah.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button