HLNasional

Karangan Bunga Terus Berdatangan ke Rumah Duka Sutopo

banner diskominfo kaltim

Deretan karangan bunga di rumah duka Sutopo. (Ist/Indopos)

Jawa Barat, DiswayKaltim.com – Puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan memadati rumah duka Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho di perumahan Raffles Hills, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu malam (7/7/2019).

Beberapa karangan bunga yang dipajang tepat di depan rumah mendiang Sutopo yaitu dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Wakil Presiden Terpilih KH Ma’ruf Amin.

Baca Juga

Pantauan wartawan di lokasi, hingga pukul 19.30 WIB, karangan bunga duka cita masih berdatangan memenuhi jalan komplek menuju rumah duka.

Tepat di depan rumah duka, keluarga menyediakan tenda beserta kursi-kursi tempat kerabat dan masyarakat yang hendak bertakziah menunggu kedatangan jenazah Sutopo.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana RI, Letjen Doni Monardo saat mengunjungi rumah duka mengatakan bahwa jenazah diterbangkan dari Guangzhou Tiongkok menggunakan pesawat Garuda pukul 15.10 waktu setempat.

Jenazah direncanakan tiba pukul 20.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah selanjutnya kembali diterbangkan ke Solo Jawa Tengah pada Senin pagi.

“Apakah akan langsung ke pemakaman atau disemayamkan di kediaman orang tuanya di Boyolali masih menunggu kabar dari istri Sutopo,” kata Doni.(ant/indopos/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button