HLNasional

Pesawat Siap Take Off, Penumpang Sudah Dalam Kabin, Tiba-tiba Penerbangan Ditunda…welehh..

Surabaya, DiswayKaltim – Penerbangan pesawat Lion Air JT0662A tujuan Surabaya – Makassar, terpaksa harus menunda jam penerbangan atau delay hingga satu jam.

Pesawat yang sedianya berangkat pukul 09.00 WIB itu harus menunggu satu jam ke depan atau sekitar pukul 10.00 WIB. Padahal kondisi penumpang sudah berada di dalam kabin. Pesawat tinggal lepas landas.

Setelah pengumuman yang disampaikan sang kapten, sontak penumpang pun riuh.  Sebagian bengong bingung mau bagaimana lagi. Tapi di antaranya ada juga yang sudah nyenyak tertidur.

Baca Juga

“Aishh…Lion kok dilawan,” ujar seorang perempuan paruh baya. Kemudian berbincang dengan rekan samping kursinya. Tak lama kemudian Ia buka handphone.

“Harus dikabari, tadinya kita minta dijemput jam 11.00 Wita. Jadi, kuminta jam 12 saja,” tambahnya.

Tak berapa lama, seorang pramugari menghampiri. “Iya, mohon maaf. Tapi ini bukan kesalahan Lion. Tiba-tiba bandara ditutup sementara karena ada kegiatan militer,” ujar pramugari itu. Di dada sebelah kiri tertulis nama Bobby CV.

Untuk diketahui, pesawat Lion tersebut mengangkut juga penumpang dengan tujuan Balikpapan dan Kendari. Namun rutenya lewat makassar alias transit. (dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button