HLNasional

Jenazah Ibu Ani Akan Tiba di Halim Pukul 20.30 WIB

banner diskominfo kaltim

Jakarta, DiswayKaltim – Jenazah mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono, dijadwalkan akan tiba di Bandara Halim pada pukul 20.30 WIB. Dan rencananya, jenazah akan langsung dibawa ke Cikeas, Bogor, diperkirakan sampai pada pukul 21.30.

Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi menyampaikan hal itu kepada sejumlah wartawan. Dan Kapolda akan memastikan kedatangan jenazah di Halim hingga sampai di rumah duka.

Menurut informasi yang dihimpun, putri Jenderal Sarwo Edhie ini rencananya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata. Dan nanti, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama kedua putranya; Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang mendampingi jenazah selama dalam perjalanan dari Singapura ke Tanah Air.

Baca Juga

Seperti diberitakan Ani Yudhoyono wafat di National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat setelah dirawat karena mengidap kangker darah.

Sebelumnya, sempat juga beredar isu-isu di media yang ramai membicarakan terkait wafatnya Ibu Ani.

Berdasarkan keterangan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari yang dikutif dari KompasTV, sejumlah tokoh telah tiba di NUH, di antaranya politikus Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era pemerintahan SBY.

Hadir pula politikus Partai Golkar Agung Laksono yang juga mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat.

Serta tampak pula politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan mantan Menteri Pendidikan M Nuh. (*/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button