Selebriti

Kalina Sedih, Azka Corbuzier Tak Hadir saat Pertunangannya

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kalina Oktarani lagi bahagia karena akhirnya dia dilamar kekasih kontroversialnya, Vicky Prasetyo. Meski begitu, Kalina tampak menangis haru saat prosesi lamaran. Penyebabnya tak lain karena kedua orang tua dan anaknya tak hadir di momen pentingnya itu. Yahhh….

Kalina dan Vicky diketahui melaksanakan prosesi lamaran di kawasan Tendean, Jakarta, pada Minggu 24 Januari 2021. Keduanya mengaku sudah siap melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Yakni pernikahan.

Tapi sayang, di momen bahagia eks istri Deddy Corbuzier itu. Tak ada satu pun keluarga sedarah yang hadir. Kalina pun sedih bukan kepalang.

“Aku merasa enggak punya keluarga dan selalu merasa sendiri. Yang hadir saat ini, hanya Tante Amel dan sahabat. Tapi yang sedarah enggak ada di sini,” ujarnya sambil menangis.

Kalina mengungkapkan. Bahwa sebenarnya dia sudah berkirim pesan pada ayah dan ibunya perihal pertunangannya itu. Tapi sayang, pesannya tidak berbalas. Lebih menyesakkan baginya. Karena anak semata wayangnya, Azka Corbuzier juga tak hadir dalam acara tersebut.

“Jujur, aku berharap banget saat ini ada Azka di samping aku. Ada mama aku, ada papa aku. Aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” tuturnya lagi.

Karina Nadila yang jadi host di acara tunangan itu bilang. Kalau ibu Kalina sedang sakit. Jadi tantenya, Amelia diutus keluarga untuk menjadi perwakilan keluarga besar Kalina.

Sementara tidak datangnya Azka Corbuzier yang lebih jadi sorotan. Karena bersamaan dengan acara pertunangan itu. Azka diketahui sedang kumpul-kumpul dengan keluarga dari pihak Deddy.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button