Hiburan & Gaya Hidup

Yoga Sastra Perluas Label Abstractical ke Industri Entertainment Lainnya

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Label musik kenamaan asal kota bogor. ABSTRACTICAL milik Yoga Sastra akan kembali merilis sebuah lagu. Milik OHSHALLE, Lil Anil dan Nax Xan, dengan judul “Lau Ke Gep”. Dengan genre Hip-hop dan RNB yang akan dilaksanakan pada Desember 2021 ini.

Berbicara ABSTRACTICAL, label musik yang mulai dibangun oleh Yoga Sastra sejak 2008 ini, bisa dikatakan bukan label musik yang kaleng-kaleng. Banyak talent dan artis yang sudah ditelurkan dan diorbitkan. Juga tidak sedikit single atau album yang meledak di pasaran. Menjadikan salah satu label yang cukup diperhitungkan, dibelantika musik tanah air saat ini.

Dalam kesempatan berbincang-bincang santai dengan Yoga, pria yang langsung turun tangan memproduseri label musik ABSTRACTICAL ini mengatakan, tak hanya sekedar terjun di music production. Khususnya rekaman lagu. Tapi juga bergulat bidang entertainment lainnya.

Tidak berhenti disana saja, Yoga Sastra juga serius menggeluti bidang multimedia, seperti pembuatan animasi 3D, video clip, visual and sound FX. Juga terjun di industri mapping stage dan produksi iklan promosi

“Tidak di musik saja, kita di (industri) film juga, dan event-event lainnya,” ungkap pria yang kerap menggunakan topi ini pada Disway Kaltim.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button