Hiburan & Gaya Hidup

Portrait of Love, Karya Terbaru Ian Adrian

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Perancang busana kenamaan Indonesia, Ian Adrian mengeluarkan karya terbarunya, bertajuk Portrait of Love. Karya terbarunya kali ini, terinspirasi dari sebuah lukisan bertema cinta dan kerinduan.

“Saya merasakan dari goresan kuas dan kanvas dalam lukisan itu, ada hasrat terpendam di dalamnya akan suatu keagungan cinta, kasih sayang, dan kerinduan yang begitu dalam,” ujar Ian menjelaskan inspirasi karyanya dikutip dari Harian Disway Kaltim-Disway News Network (DNN), Rabu (22/9/2021).

Dari inpirasi itulah, ia wujudkan dalam bentuk karya baju dengan siluet yang sederhana. Namun mewah akan cutting dan berkesan wearable. Dengan pemilihan bahan satin silk, organdy, satin tafeta, dan suade untuk melengkapi penampilan.

Baca Juga

Baca juga: Fashion Show Batik Lokal PPU di HUT Desa Bangun Mulya

Seluruh koleksi bertajuk Portrait of Love ini, kata Ian, mengangkat detail tentang lukisan itu. Karena memang ia mengaku, lukisan itulah yang mengilhaminya dalam karya terbaru kali ini.

Market segmen untuk koleksi terbaru ini, bisa dikenakan baik untuk pria dan wanita. Dari rentang usia 20 tahun hingga 60 tahun.

Ian menyebut karya terbarunya kali ini membuktikan bahwa perancang busana tetap bisa menyalurkan kreativitas meski di tengah pandemi.

Dengan memasukkan tema-tema lukisan dalam produk terbarunya, juga membantu mengangkat karya para seniman lokal.

Baca juga: Fashion Week Perdana Digelar di Bumi Etam

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button