Hiburan & Gaya Hidup

Ke Mana pun Kamu Pergi, Watsons Selalu Bikin Happy

Watsons dapat dinikmati di tujuh destinasi wisata yakni di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan.FOTO:IST

=========

 

DiswayKaltim.com – Watsons Indonesia kembali membuat kejutan menarik untuk para pelanggan setianya dengan meluncurkan program “One Pass”. Program “One Pass” yang resmi diluncurkan pada (12/8/2019) membuat para pelanggan setia Watsons bergembira. Karena, kartu member Watsons dapat digunakan tidak hanya di Indonesia.

Tapi dapat dinikmati di tujuh destinasi wisata, yakni di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan. Ke depannya, Watsons One Pass selalu melakukan pengembangan sehingga dapat digunakan di seluruh negara di dunia.

”Berdasarkan data dari Nielsen, masyarakat Indonesia yang melakukan kegiatan leisure kian hari kian bertambah jumlahnya. Watsons sebagai ritel yang tidak pernah berhenti untuk berinovasi menghadirkan program khusus untuk pelanggan setia Watsons yang suka travelling, di mana ketika berbelanja di Watsons mana pun bisa tetap mendapatkan poin, promosi menarik khusus untuk member, dan menikmati program spesial merchant untuk member, misalkan di Malaysia sedang ada promo di gerai  kopi ternama maka pemilik Watsons member dari Indonesia juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti member Watsons Malaysia,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati.

Di Indonesia, program Watsons member card diluncurkan sejak awal 2018 dan memiliki beberapa keuntungan. Di antaranya yaitu poin belanja yang dapat dikumpulkan. Sehingga membuat belanja jadi lebih hemat, harga spesial khusus untuk member, ekstra diskon, bonus poin, voucher ulang tahun, diskon khusus di merchant yang bekerja sama dengan Watsons. Begitu juga welcome voucher senilai lebih dari Rp 250,000 untuk member yang baru bergabung.

Bagi para beauty enthusiasm dan yang concern sama kesehatan, sebagai Watsons member juga bisa menikmati diskon hingga 20 persen hanya dengan menunjukkan kartu member Watsons di merchant-merchant di Indonesia,” ujarnya.

Antara lain: Pink Parlour (Waxing and Nail Treatment), Prodia Laboratorium, Berrybenka, KiddyCuts, Bambu Spa, Meiso, Chandra Gupta, Bounce Street, HeadQuarter, Shamp Blo, dan The Hair Nets, Dentes (Dental Clinic) dan masih banyak lagi lainnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button