Hiburan & Gaya Hidup

Bertandang ke Indonesia, Siti Nurhalizah Kenalkan Bisnis Barunya

CEO Simplysiti Indonesia, Rachel, bersama penyanyi dan artis Siti Nurhalizah.

========

 

Baca Juga

Jakarta, diswaykaltim.com – Sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia dengan tembang-tembangnya yang galau. Penyanyi Siti Nurhaliza mencoba kembali memanjakan penggemarnya dengan trietmen yang berbeda.

Kali ini, penyanyi dan artis asal Malaysia itu memperkenalkan produk kecantikan yang membuat dirinya tampil cantik. “Hari ini saya perkenalkan karya saya terbaru, Simplysiti,” ujar Siti Nurhalizah di rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Siti Nurhalizah mengatakan, Simplysiti adalah sebuah produk kecantikan. Produk tersebut sudah sepuluh tahun berada di Malaysia. Produk tersebut telah menemaninya beberapa tahun ini.

”Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik, dan dengan simplysiti saya ingin berbagi dengan penggemar di Indonesia,” ujar artis dan penyanyi yang juga founder Simplysiti.

”Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia,” sambungnya.

Siti menambahkan, Indonesia memang sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering ia datang ke Indonesia untuk urusan karier menyanyi, berbisnis, maupun pribadi. Didasari atas jalinan hubungan baik dengan masyarakat Indonesia ini lah salah satu yang menjadikan alasan Siti meluncurkan Simplysiti di Indonesia.

“Sebenarnya niatannya itu sudah empat tahun yang lalu, tapi Alhamdulillah baru tahun ini kesampain,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Siti Nurhalizah, Simplysiti dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia.

“Simplysiti merupakan produk Halalan Toyyiban, yang berarti selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini. Selain itu, di Simplysiti, kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” lanjut Siti Nurhaliza. (ash/indopos/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button