Hiburan & Gaya Hidup

Minimal Bagikan Cerita Perempuan Inspiratif

banner diskominfo kaltim

Mini talk show yang berlangsung di gerai Minimal, lantai tiga mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019). Foto: Dhika Alam Noor/INDOPOS

Jakarta, DiswayKaltim.com – Brand fesyen lokal ternama Minimal mengajak seluruh perempuan memberikan dampak positif. Karena perempuan kerap dianggap sebagai sosok pelengkap. Melalui mini talk show yang berlangsung di gerainya lantai tiga mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

General Manager Minimal Hesty Halim mengatakan, bahwa pihaknya sangat peduli dengan isu-isu tentang perempuan yang sedang marak diperbicangkan saat ini. Tujuan kegiatannya setiap perempuan selalu peduli bahwa mereka memiliki peran besar untuk perubahan.

Baca Juga

“Sikap positif dan genuine yang dimiliki seorang perempuan bisa memberikan dampak luar biasa bagi sekitarnya,” ujar Hesty Halim di gerai Minimal, lantai tiga mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Brand fesyen yang berdiri sejak 2002 itu, ingin setiap kaum hawa di tanah air memulai langkah kecil dengan menanamkan sikap ini pada setiap hal yang mereka kerjakan. “Salah satu tujuan yang ingin kita capai,” tambahnya.

Aktris sekaligus aktivis Hanna Al Rashid yang kini aktif dalam gerakan aksi sosial melawan pelecehan seksual. Ia mengajak para perempuan agar berani buka suara untuk melawan perbuatan negatif itu.

“Saya aktif mengajak teman-teman untuk melawan pelecehan seksual. Kalau kita mengabaikan verbal, orang makin berani,” jelas Hanna Al Rashid.

Selain sesi mini talk show, acara yang dihadiri sekitar 25 konsumennya juga memberikan sesi mix and match yang dibawakan oleh seorang celebrity fashion stylist Alvalus. Dua konsumen beruntung didandani sangat cantik dengan koleksi terbaru sesuai dengan bentuk tubuh mereka. (dan/indopos/eny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button