Hiburan & Gaya HidupHL

Tampil Berani di Film DMDM, Begini Adegan yang Dilakukan Elvira

Elvira Devanamira Wirayanti menunjukan kemolekan tubuhnya di film berjudul Dilarang Menyanyi Dikamar Mandi.

Jakarta, DiswayKaltim.com – Mantan Putri Indonesia 2014, Elvira Devanamira Wirayanti menunjukkan kemolekan tubuhnya di film berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Di film besutan sutradara John de Rantau. Elvira memainkan karakter sebagi Sophie. Perempuan kelahiran Surabaya ini tampil berani menunjukkan bagian tubuhnya saat adegan mandi. 

Baca Juga

“Yang paling menonjol sih aku kan kalau mandi selalu sendiri tapi di film ini mandi ditonton sama banyak,” ujar Elvira Saat  Press screening & Press Conference Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Bagian tubuh Elvira dari kepala hingga pundak disorot kamera. “Terus didirect juga gerakan ngambil gayung, ngoles sabun, tetesan air,” katanya.

Pengalaman ini pun membuat Elvira tak bisa melupakanya. Apalagi ini merupakan pegalaman perdana tampil berani. “Pokoknya merupakan pengalaman nggak terlupakan,” jelasnya.

Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi bercerita tentang mahasiswi yang cantik, pintar dan mencintai negerinya. Sedang menyelesaikan tesisnya. Perempuan yang diketahui bernama Sophie ini menumbuhkan kecintaan yang mendalam pada negeri yang memang menjadi tanah airnya. 

Bagi Sophie, Indonesia adalah Negara yang telah membuatnya terpesona. Sophie kian tersihir, baginya kehidupan dalam kampung lapak (gang) adalah magnet yang terus menyedot pikirannya untuk menjadikan mereka objek tesis. 

Tanpa disadari Sophie, kehidupan kampung lapak berubah semenjak kehadirannya. Bermula dari satu dua orang, kemudian mewabah dan menjadi kebiasaan nakal para suami yang ada dalam kampung tersebut.

Kehidupan kampung menjadi rumit dan konyol, sehingga Pak RT sebagai pemimpin di kampung tersebut ikut pusing dibuatnya. 

Kampung dipenuhi dengan imajinasi dan prasangka. Komunitas Istri, yang tadinya berprasangka dan penuh teka-teki sekarang mendapatkan titik terang.

Tetapi, untuk mendapatkan jawaban siapakah sumber penyebab masalah di kampung dan siapa korbannya? Apakah Sophie ? Apakah para suami? ataukah para istri? Nantikan jawabannya di bioskop-bioskop kesayangan anda! Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, 18 Juli 2019. (ash/indopos/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button