Hiburan & Gaya HidupHL

Minggu Depan Diputar, Ini Pemain Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi

Pemain Film Dilarang Menyanyi Dikamar Mandi (DMDM)

Jakarta, DiswayKaltim.com – Film Dilarang Menyanyi Dikamar Mandi (DMDM) garapan sutradara John de Rantau dalam waktu dekat diputar. Film produksi Himaya Studio ini rencananya mengudara Minggu (18/7/2019).

Film DMDM diangkat dari sebuah cerpen terkenal milik Seno Gumira Ajidarma. Cerpen ini sempat mencuat karena kisahnya yang mewakili zamannya pada saat itu di era 90-an. ”Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi adalah salah satu film komedi dengan gaya yang berbeda,” ujar John de Rantau usai press screning Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat  malam (12/7).

Baca Juga

Meski dalam cerpen mewakili zamannya pada saat itu di era 90-an. Namun John mengemasnya dengan cerita kekinian. “Karena, film ini dimainkan oleh aktor serius, dengan adegan yang serius, tapi dikemas dengan gaya komedi. Bahkan, tanpa melibatkan komedian sebagai pemerannya,” katanya.

Film layar lebar yang diangkat dari Cerpen Seno Gumira Ajidarma itu, justru menampilkan wajah-wajah aktor dan aktris senior yang kerapkali bermain di genre serius. Sebut saja, Mathias Muchus, Anna Tarigan, Ricki Malau, Jurika Prastika, Yan Widjaya, Inggid Wijanarko, Iwan Gardiawan, Anne J.Cotto, Anisa Sheban, J. Sebastian, dab sebagainya. (ash/indopos/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button