Hiburan & Gaya HidupHL

Pengacara Kondang Elza Syarief Pamer Skill Masak di Balikpapan

Pengacara kondang Elza Syarief memamerkan hasil olahan makanannya kepada awak media di Ocean’s Resto, Ruko Bandar.

Balikpapan, DiswayKaltim – Pengacara kenamaan, Elza Syarief, berkunjung ke Balikpapan. Ini yang kesekian kalinya pengacara kondang itu datang ke Kota Minyak bersama beberapa anggota keluarganya. Elza bersinggah santap siang di Ocean’s Resto, kawasan Ruko Bandar, Balikpapan, Sabtu (15/6/2019).

Pada momentum itu, Elza menyempatkan bertemu dengan beberapa awak media. Dia sempat menjadi koki, untuk hidangan para awak media yang hadir. Ia memanerkan kemampuanmemasaknya.

Baca Juga

Insting dan cara Elza mengolah bahan makanan mentah menjadi siap saji bak koki profesional. “Kalau lawyer kan pekerjaan, kalau masak ini hobi,” kata Elza yang pernah menjadi pengacara MD Entertainment saat berkasus dengan Cinta Laura itu.

Alhasil, tak kurang dari 30 menit, tiga menu makanan pun siap disantap. “Hari ini kita masak menu Pindang Patin, Kakap Bakar Rica-Rica dan Pepes Patin,” katanya, sambil memamerkan menu hasil olahannya itu.

Selama bergelut di dunia pengacara, Elza dikenal sebagai kuasa hukumnya para selebritis Indonesia. Di antaranya menjadi pengacara Maia Estianty dalam upaya perceraian dengan Ahmad Dhani, kuasa hukum Sheila Marcia, kuasa hukum Tamara Bleszynski.

Namanya sontak menjadi terkenal setelah Elza dan Nudirman Munir menjadi kuasa hukum Tommy Soeharto dalam kasus tukar guling Bulog dengan Goro, perusahaan milik Tommy Soeharto. (ari/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button