Universitas Widya Gama Mahakam
Ekonomi

AP I Catat Tren Kenaikan Penumpang, Solaria Hadir di Bandara SAMS Balikpapan

“Area ini merupakan area publik. Siapa saja boleh masuk. Jadi para pengantar penumpang juga bisa masuk ke gerai-gerai termasuk Solaria,” tukasnya.

Hal ini berbeda dengan sebelumnya, di mana AP I memperketat pintu masuk area kedatangannya dengan mensyaratkan hanya orang yang sudah melakukan tes swab PCR saja yang boleh mengakses bagian dalam area keberangkatan.

“Sebelumnya pengantar tidak boleh masuk, hanya penumpang yang negatif antigen atau PCR. Saat ini sudah bisa, dan kita berharap Solaria dapat meramaikan Bandara SAMS ini,” pungkasnya.

Arif berharap, kehadiran Solaria di bandara juga akan diikuti oleh mitra dan pelaku usaha lainnya untuk meramaikan bandara.

Sementara itu, menjelang bulan Ramadan AP I dan gerai-gerai yang ada di bandara juga akan tetap beroperasi. Namun menyediakan tirai untuk menghormati umat muslim yang berpuasa selama Ramadan.

“Kami menghormati umat muslim. Namun tetap memberikan pelayanan untuk para musafir yang menunggu jadwal keberangkatan, dan umat beragama lainnya untuk bisa menikmati suasana di bandara,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Solaria Resto Area Balikpapan Wiwit Darwati menyampaikan apresiasinya kepada segenap manajemen AP I Bandara SAMS Balikpapan. Ia berharap dapat memberikan menu makanan dan pelayanan yang baik kepada para customer-nya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami untuk membuka gerai di bandara,” ungkapnya. (ryn/eny)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button