Honda Sport Motoshow Berikan Subsidi Hingga 5,5 Juta Rupiah

Growth Penjualan Motor Sport Naik

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda, Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar Honda Sport Motoshow yang akan digelar pada 24-28 September 2021 bertempat di Mall Ewalk Balikpapan.

Mengangkat tema “Excite Your Ride, Ini Baru Laki” kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Honda Sport Motoshow pada kali ini berbeda dari sebelumnya, tidak ada acara selama pameran guna menerapkan protokol kesehatan.

Adapun promo special yang diberikan pada saat acara berlangsung yaitu subsidi Rp 5,5 Juta untuk pembelian Honda CBR250RR, hemat hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian Honda CBR150R, hemat hingga Rp 2,2 juta untuk pembelian CB150R Streetfire dan gratis servis serta ganti oli selama setahun.

Spv Astra Motor Kaltim 1,Dany Saputra

Selain memberikan promo special, Supervisor Area Astra Motor Kaltim 1 Dany Saputra mengatakan bahwa Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk booking servis, pembelian sepeda motor dan apparel yaitu motorku X yang dapat diunduh melalui playstore/appstrore secara gratis.

Kelebihan motorku X sendiri dapat memudahkan konsumen untuk booking service motor secara online, mengetahui tahapan pengerjaan motor, beli motor tanpa harus ke showroom, E-Catalog dan mendapatkan ragam promo.

“Adanya relaksasi jam buka Mall, membuat Astra Motor Kaltim 1 terus memberikan promo terbaik untuk masyarakat Balikpapan, untuk penjualan sepeda motor sport sendiri growthnya jika dibanding tahun 2020 semester 1 yaitu 1%, sedangkan growth untuk all sepeda motor Honda jika dibanding semester 1 2020 menginjak angka 4%,” tutup Dany Saputra selaku Supervisor Area Astra Motor Kaltim 1. (fey/adv)

Leave A Reply