Ekonomi

Target 30 Ribu Pelanggan Baru, Tahun Ini Iconnet Perluas Pasar Kalimantan 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Sejak diluncurkan Juni lalu, layanan internet fixed broadband, Iconnet, milik PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) mendapat respons positif. Tahun ini perusahaan menargetkan tambahan 30.324 pelanggan.

Penyedia layanan internet berbasis jaringan fiber optic ICON+ ikut meramaikan persaingan bisnis di Kalimantan. Hal ini seiring tingginya minat pengguna layanan. Yang semakin membutuhkan internet cepat dan murah.

Anak usaha PT PLN (Persero) ini hadir dengan layanan yang diberi nama Iconnet. Meski pemain baru di Kalimantan, Iconnet optimistis mendapat tempat di pengguna internet. Baik retail maupun korporasi.

Target realistis tambahan sebesar 30.324 pelanggan di Kalimantan pun dicanangkan. Jumlah itu terdiri 30 ribu pelanggan retail dan 324 pelanggan korporasi sepanjang tahun ini.

Baca Juga

Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Kalimantan PT Indonesia Comnets Plus, Feddy Lazuardi mengatakan, bahwa kehadiran Iconnet bagi masyarakat di seluruh Indonesia, akan menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan.

“Yang dibutuhkan adalah tuntutan akan internet yang andal, cepat dan sesuai keekonomian masyarakat,” kata Feddy Lazuardi saat dijumpai baru-baru ini.

Sejak pertengahan tahun ini, pihaknya dengan agresif melakukan ekspansi ke konsumen retail. Menurutnya, masih banyak peluang pasar yang bisa ditangkap.

Diketahui, data pengguna fixed broadband internet di Indonesia pada 2020 meningkat dari 12 persen menjadi 15 persen. Sehingga ini menjadi peluang bagi Iconnet untuk dapat berkontribusi pada pasar fixed broadband internet dalam menyediakan layanan internet berbasis serat optik.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button