EkonomiHL

Permintaan Pasar Tinggi, PACNet Perluas Jaringan ke Sulawesi

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Balikpapan, nomorsatukaltim.com –  Pandemi COVID-19 tak sepenuhnya meluluh-lantakkan sektor industri dan bisnis.  Ada sektor yang justru meningkat pertumbuhannya. Pertumbuhan itu karena tingginya permintaan layanan internet. Penggunaan segala jenis perangkat digital sudah melekat dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam momen tersebut. PT Transkon Jaya Tbk yang baru saja resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), tak mau ketinggalan. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan kendaraan operasional juga menyediakan jasa internet Internet Service Provider (ISP). Lini bisnis baru yang menangani bisnis jaringan internet adalah PACNet. Yang dulunya dikenal dengan Transkon-Net ini.

Baca Juga

Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk, Alexander Syauta menjelaskan, PACNet memberikan pelayanan yang berkualitas sebagai tujuan utama. Sejauh ini, lini bisnis jaringan internet mampu melayani pelanggan.

“Itu karena dukungan tim teknisi yang profesional, andal dan terampil hampir di semua bidang IT,” kata Alexander Syauta kepada Disway Kaltim, Senin (14/9) kemarin.

Sejauh ini cakupan operasional telah tersebar hampir di seluruh wilayah di Kalimantan. Di antaranya Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Utara (Kaltara), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), hingga Papua.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button