EkonomiSamarinda

Latihan Menjahit Baju Hazmat di Samarinda Terapkan Protokol COVID-19

Samarinda, DiswayKaltim.com – Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) Menjahit  membuat Baju Hazmat dan Masker Kain dibuka hari ini, Senin (8/6). Di Aula Graha Ruhui Rahayu Dinas Perindustrian (Disperin) Samarinda. Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemprov Kaltim melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperidagkop) Kaltim.

Meski sudah memasuki fase relaksasi normal baru. Kegiatan ini tetap melakukan protokol pencegahan COVID-19  yang ketat. Seluruh peserta wajib mengenakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan  scanning suhu tubuh sebelum memasuki aula. Serta pemberian hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan kegiatan.

“Saya mencuci tangan pakai sabun di depan kantor, lalu scanning dan dikasih hand sanitizer, biar aman di masa pandemi corona ini,” kata Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang yang hadir membuka acara.

Baca Juga

Bimbingan Teknis ini fokus pada pelatihan produksi bagi Industri Kecil dan Menengah (IKM) dibidang sandang dan  konveksi. Terutama bagi IKM yang terdampak COVID-19 di Samarinda. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari. Mulai 8 Juni hingga 12 Juni mendatang.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button