Ekonomi

Apartemen Pentapolis 90 Persen Terjual, Pembelinya Banyak dari Luar Kota

banner diskominfo kaltim

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Hunian apartemen Pentapolis Residence yang berada di kawasan Balikpapan SuperBlock (BSB) banyak diminati konsumen luar Balikpapan.

Assistant Manager PT Wulandari Bangun Laksana (WBL), Sita, didampingi Julia, leader marketing, mengungkapkan, hanya 30 persen saja pembelinya warga Balikpapan.

Dan hingga pekan lalu, kata Sita, hampir 90 persen dari total 154 unit yang sudah terjual dan sebagian sudah dilakukan serah terima sejak 2018.

“Tahun lalu sudah serah terima, jadi mulai operasional dan sekarang hampir 90% unit sudah sold out,” ujar Sita, Rabu (14/8/2019).

Untuk diketahui, apartemen Pentapolis itu berada satu gedung dengan pusat perbelanjaan mal Pentacity, dan merupakan pecahan dari lima tower yang dibangun. Empat tower untuk condotel dan satu tower untuk apartemen, yakni tower aeropolis.

“Untuk tipe hunian, terdapat tiga tipe, yaitu tipe studio, one bad room atau satu kamar tidur, two bed room dan three bed room, harganya mulai dari Rp 600 juta sampai Rp 1,6 miliar rupiah,” tambah Julia.

Selain untuk ditempati, kata dia, pemilik apartemen juga bisa menyewakan unitnya, melalui skema leasing and secondary. Pengelolaannya melalui pihak pengembang.

“Disini kami ada yang namanya leasing and secondary, jadi unitnya bisa disewakan tergantung pemiliknya, kalau mau disewakan bisa melalui pihak pengelola. Dan permintaan sewa juga sangat tinggi,” jelas Sita.

Terkait tingginya permintaan sewa itu, kata Sita, lantaran apartemen aeropolis berada dalam kawasan yang konsepnya sudah one stop living. “Jadi semua kebutuhan itu sudah ada disini, mulai dari pusat perbelanjaan mall, restoran, ruko, studio XXI dan yang terbaru mega gym atau fitnes center,” jelasnya. (m6/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button