Ekonomi

Blue Sky Sajikan 1.440 Menu Ramadhan

banner diskominfo kaltim

Ada Hadiah Undian Setiap Pekan, Grand Prize Sepeda Motor

Balikpapan, DiswayKaltim – Menyambut Ramadan tahun ini, Blue Sky Hotel Balikpapan akan menyajikan 1.440 menu buka puasa.

Dengan mengusung tema Berhikmat Rahmat Dhan Lezat, menu di hotel yang terletak di Balikpapan Barat tersebut menawarkan konsep “all you can eat” di Garden Restaurant, untuk semua menu tersebut.

Baca Juga

General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan, Novriwendi, saat press conference Jumat (3/5) mengatakan, menu yang ditawarkan barvariasi. Mulai menu khas nusantara, Asia oriental, western hingga khas Timur Tengah.

“Salah satu contoh menu appetizer-nya yaitu syawarma dengan berbagai isian, mulai dari kambing, sapi dan ayam, hingga bubur khas dari Sumatera Barat, yaitu Bubur Kampiun. Untuk main menunya, berbagai macam kari, pasta pilihan, hingga Japanese Food seperti Sushi dan Teppanyaki juga turut dihadirkan pada menu-menu yang disajikan selama Ramadan,” jelasnya,

Paket Berhikmat dibagi menjadi dua, yaitu Paket Berhikmat satu berupa takjil, seperti kurma dan berbagai pilihan kue manis dan asin serta teh atau kopi. Harganya Rp 74.380++ per orang. Sementara paket Berhikmat kedua berupa Buffeet Iftar dengan 95 pilihan item, mulai dari takjil, appetizer, main course, hingga dessert dengan harga Rp 148.761 ++ per orang.

“Sejak awal bulan ini sampai dengan 9 Mei 2019, Blue Sky Hotel juga memberikan penawaran khusus, yaitu diskon early bird 10 persen untuk paket Berhikmat satu dengan harga Rp 66.942 ++ per orang dan Berhikmat dua (Buffeet Iftar, Red) dengan harga Rp 133.884 ++ per orang,” jelasnya.

Untuk pengguna Credit Card BNI, ada tambahan diskon sebesar 20 persen. Tidak hanya itu, promo paket Berhikmat 911 juga dihadirkan Blue Sky untuk memanjakan pelanggan setianya. Promo yang dimaksud adalah bayar sembilan orang untuk 11 orang dari harga normal.

“Paket ini dapat dinikmati bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci ini. Makan sepuasnya dengan berbagai macam hidangan autentik setiap hari, dengan berbagai macam cita rasa khas nusantara dan hidangan ala Timur Tengah”.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button