AdvertorialOil and Gas

Sambangi Polres Kukar, SKK Migas Kalsul-KKKS Minta Amankan Industri Hulu Migas

Kukar, nomorsatukaltim.com – Tak dapat dipungkiri, saat ini kendala non teknis menjadi bagian penting yang harus menjadi perhatian bagi kegiatan industri hulu migas.

Karena itu, guna menjamin kelancaran operasional hulu migas khususnya di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, SKK Migas Perwakilan Kalsul melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Pengamanan Obvitnas Hulu Migas dengan Kapolres Kutai Kartanegara (2/8/2022).

Koordinasi pengamanan hulu migas yang diinisiasi SKK Migas Perwakilan Kalsul dihadiri perwakilan dari KKKS Pertamina Hulu Indonesia (PHI), Pertamina Zona 8, Zona 9, Zona 10 dan ENI Muara Bakau. Mereka ditemui Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena SH SIK MSi dan didam;pingi Wakapolres Kompol Angga Indarta.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi SKK Migas – KKKS Wilayah Kaltim kepada pejabat baru Kapolres Kutai Kartanegara. Selain itu, kami juga ingin mengupdate Kegiatan Hulu Migas dan Pengelolaan Pengamanan Obvitnas di wilayah Kukar,” terang Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Kalsul Handel Martua.

Baca Juga

Menurut Handel Martua, SKK Migas menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas koordinasi dan komunikasi yang efektif dua arah antara KKKS dengan jajaran Polres Kukar selama ini. Sehingga penanganan isu gangguan hingga penegakan hukum dapat berjalan lancar.

“Pengamanan terkait hulu migas tersebut sesuai dengan semangat Perjanjian Kerja Sama tentang Pengamanan Hulu migas antara kami dengan Kapolda Kaltim,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan KKKS menyampaikan overview wilayah kerja masing-masing dan pengelolaan pengamanan termasuk tantangan di lapangan serta dukungan Polda Kaltim dan Polres Kukar.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button