Paser

Kunjungan Kerja ke Balangan, Wakil Bupati Paser Bahas Program BUMD Tingkatkan PAD

 

Paser, nomorsatukaltim.com – Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Paser pada Senin (8/8/2022), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui program kerja TPID Balangan dalam pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).  Rombongan dari Paser diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan, Sukitno.

Syarifah Masitah Assegaf menuturkan kunjungan Pemda Paser dalam hal ini TPID untuk berbagai pengalaman menyusun program BUMD guna membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kunjungan ini dalam rangka berbagi pengalaman mengenai program unggulan atau inovasi TPID dengan kiat-kiat meningkat PAD melalui BUMD,” kata Syarifah Masitah Assegaf.

Selain itu katanya, kunjungan kerja yang dilakukan dalam upaya mengejar progres pembangunan di berbagai sektor. Serta memperoleh informasi dalam rangka studi komparatif meningkatkan wawasan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TPID.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button