Paser

Wabup Apresiasi Upaya Polres Paser Tekan Penyebaran COVID-19 di Paser

 

Paser, nomorsatukaltim.com – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 76 digelar pada Selasa (5/7/2022) secara virtual. Yang diikuti 34 Polda dan 504 Polres yang tersebar di seluruh Indonesia. Upacara sendiri berpusat di Akpol Semarang. Dengan Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Di Kabupaten Paser, upacara dilaksanakan di halaman Mapolres Paser. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pertunjukan tari kolosal. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76. Seperti catur, tenis meja, esport, bola voli, mancing, lari 10 kilometer dan basket. Kegiatan juga dimeriahkan oleh hiburan musik.

Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf yang menghadiri kegiatan ini turut memberikan apresiasi kepada Polres Paser. Pasalnya sinergi yang terjalin selama ini antara Pemkab Paser dan Polres Paser sudah terjalin dengan sangat baik. Seperti Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Bahkan jajaran Polres Paser juga ikut berpartisipasi dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di Kabupaten Paser,” ujar Syarifah Masitah Assegaf.

Lebih lanjut Masitah, sapaan akrabnya, berharap agar situasi kamtibmas di Kabupaten Paser bisa terus terjaga dengan baik.  Apalagi sejauh ini banyak kegiatan dari Polres Paser yang dapat disinergikan dengan program Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button