Paser

Buka Porseni Guru, Fahmi: PGRI Menjadi Pemersatu Perbedaan

 

Paser, nomorsatukaltim.com – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Paser, resmi dibuka Bupati Paser, Fahmi Fadli. Acara pembukaan berlangsung di Arena Promosi dan Budaya (eks arena MTQ) di Kecamatan Kuaro Minggu (3/7/2022).

Even olah raga ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan mempertandingkan 13 cabang olah raga. Dengan melibatkan 10 kontingen yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya, Fahmi Fadli meminta PGRI harus mampu menjadi pemersatu perbedaan masyarakat. Karena dengan karakter seorang guru yang dipandang sebagai orang yang memiliki wawasan, sehingga diharapkan mampu mewujudkan perdamaian dan kondusifitas di lingkungan.

Fahmi juga menyebut kalau PGRI juga berperan penting terhadap kemajuan daerah. Yakni dengan mampu mencetak generasi yang berdaya saing tinggi. Sebab terang Fahmi, kualitas guru terlihat dari keberhasilan siswa-siswinya dalam mencapai prestasi. Apakah guru telah berhasil menularkan jiwa kebersamaan, sportifitas kepada siswa dan siswinya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button