Paser

Bupati Paser Kunjungi Bazar di SMPN 2 Tanah Grogot

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Apalagi kata Fahmi, Pemerintah telah memberikan kelonggaran di masa pandemi COVID-19 ini. Tentu menjadi peluang bagi setiap pelaku UMKM. Yang merupakan jantung perekonomian untuk memulai pengembangan perekonomian di daerah.

“Majunya sektor UMKM di Kabupaten Paser, menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di daerah. Makanya kami sangat berharap para pelaku UMKM bisa melihat peluang yang ada serta terus berinovasi dalam membangkitkan gairah UMKM di daerah. Sebagai upaya membangunkan kembali perekonomian usai pandemi. Dan Pemkab Paser selalu akan memberi dukungan untuk itu,” tegas Fahmi.

Sementara itu, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Paser, Lukman, mengatakan adanya gelaran bazar ini adalah untuk menumbuhkan jiwa Wirausaha bagi pelajar.

“Termasuk juga untuk mendidik siswa agar bisa bersosialisasi di masyarakat, menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan menumbuhkan rasa percaya diri siswa,” terang Lukman.

Disamping itu lanjut Lukman, kegiatan bazar ini juga bisa menjadi contoh agar kedepannya sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Paser bisa mengadakan kegiatan serupa.

“Dan tentu saja diharapkan dari kegiatan bazar ini akan membuat siswa menjadi lebih inovatif, kreatif dan mandiri,” pungkas Lukman. (adv/asa)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button