Paser

Peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba, Wabup Paser Minta Semua Aktif Cegah Peredaran Narkoba


Paser, nomorsatukaltim.com – Kampung Tangguh Anti Narkoba telah diresmikan di Halaman Kantor Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot, Selasa (7/6/2022). Peresmian diawali pembacaan deklarasi anti narkoba. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

Hadir langsung dalam acara peresmian adalah Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf. Wabup pun berpesan agar dengan hadirnya Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kabupaten Paser ini benar-benar mampu menangkal dan mencegah peredaran narkoba di lingkungan masyarakat. Dan para relawan pun semakin gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Syarifah juga meminta dan berharap agar semua lapisan masyarakat, mulai dari para orang tua hingga tokoh masyarakat, mau dan ikut terlibat dalam upaya pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Kabupaten Paser.

Baca Juga

“Jangan ragu dan segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui ada yang mengedarkan atau bahkan mengkonsumsi barang haram tersebut,” tegas Syarifah.

Sejauh ini kata Syarifah, pemerintah daerah akan melakukan rehabilitasi bagi penggunanya. Tapi dengan catatan bukan masuk jaringan bandar.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button