Universitas Widya Gama Mahakam
Paser

Pengurus Kadin Paser Resmi Dilantik, Fahmi Fadli: Ada Terobosan Program Kerja Yang Berkontribusi Nyata

 

Bupati Paser, Fahmi Fadli menandatangani berita acara pelantikan Kadin Paser periode 2022-2027. (Awal/Nomor Satu Kaltim)

Pengurus Kadin Paser Resmi Dilantik, Fahmi Fadli: Ada Terobosan Program Kerja Yang Berkontribusi Nyata

Paser, nomorsatukaltim.com – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Paser periode 2022 – 2027, resmi dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur, Dayang Donna Faroek di Pendopo rumah dinas Bupati Paser, Rabu (1/6/2022).

Bupati Paser, dr Fahmi Fadli yang turut hadir dalam pelantikan mengharapkan, momen pelantikan ini menjadi tonggak kebangkitan para pengusaha dan dunia usaha di Kabupaten Paser. Setelah sebelumnya dilanda pandemi Covid-19. Yang meluluhlantahkan perekonomian. Bukan hanya di Indonesia. Tapi di seluruh Dunia.

“Alhamdulillah pada tahun 2021 kita mengalami pertumbuhan ekonomi 5,4 persen, di atas pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 3,6 persen,” kata Fahmi Fadli.

Politisi berlatar belakang dokter ini mengharapkan Kadin Paser menjadi rumah yang nyaman bagi para pelaku usaha untuk bersatu, bertukar pikiran, berdiskusi dan tempat berbagi pengalaman. Terutama mereka-mereka yang telah berhasil. Yang bisa menularkan keberhasilannya kepada pengusaha yang lain, sehingga dapat ikut berhasil.

“Mari dirangkul lebih banyak orang agar mau menjadi pengusaha di Kabupaten Paser. Karena jadi pelaku usaha sekarang sudah tidak terbatas lagi. Sekarang ini sangat didukung oleh media teknologi yang sangat maju,” sambung orang nomor satu Pemkab Paser ini.

Fahmi berpesan agar Kadin dan Pemerintah Daerah Paser dapat bergandengan tangan guna mencapai Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera (MAS).

Fahmi pun meminta agar Kadin bisa membuat dan melakukan terobosan-terobosan. Yang bisa berkontribusi nyata terhadap pembangunan serta perkembangan dunia usaha di Kabupaten Paser.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button