DaerahPaser

1.000 Konten Kreator Pasarkan Potensi Kaltim

Paser, nomorsatukaltim.com – Guna memperkenalkan dan memajukan dunia pariwisata, kuliner dan produk lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Timur agar dikenal lebih luas lagi, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian, bakal melibatkan konten kreator.

Sebagaimana diketahui, era digital telah melahirkan banyak konten kreator. Anggota legislator daerah pemilihan (Dapil) Kaltim ini mengatakan, salah satu kunci untuk memajukan daerah bagaimana cara memasarkan atau mempromosikan sebaik mungkin.

“Pengin ada 1.000 konten kreator di Kaltim,” kata Hetifah Sjaifudian, kepada nomorsatukaltim.com – Disway National Network (DNN), usai melaksanakan silaturahmi di Kabupaten Paser, Minggu (13/3/2022) malam.

Dirinya menyebut seperti potensi wisata, produk kuliner maupun lainnya harus dikembangkan bersama-sama. Ini menjadi tantangan bagaimana meyakinkan masyarakat luar Kaltim bahkan hingga mancanegara, tertarik dengan apa yang ditawarkan Benua Etam.

“Seperti Kabupaten Paser sekarang menjadi wilayah penyangga IKN. Maka di sisi lain kita harus memasarkan ke dunia tentang Paser ini, dan Kaltim secara keseluruhan,” sebut Politisi Partai Golkar ini.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button