Universitas Widya Gama Mahakam
Paser

Tak Lulus Seleksi Administrasi CASN, Pemkab Paser Beri Waktu Sanggah 4 Hari

PASER, nomorsatukaltim.com – Secara resmi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser melalui penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mengeluarkan surat hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS). Dari 3.381 pelamar, 362 di antaranya tak lulus seleksi administrasi.

Hasil pengumuman dalam surat Nomor: 810/007Panselda-CPNS/2021 tertanggal 2 Agustus 2021, ditandatangani Ketua Panitia Seleksi ASN Kabupaten Paser, Arief Rahman. Bagi yang tak lulus seleksi administrasi tak perlu berkecil hati atau langsung putus asa, masih ada peluang. Mengingat dapat mengajukan sanggahan ke panitia seleksi hingga Sabtu mendatang.

“Bagi peserta yang tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan selama empat hari. Yakni mulai 4 sampai 7 Agustus,” sebut Arief Rahman.

Terkait dengan masa sanggah sendiri, pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Namun tak diperkenankan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. Kecuali bukti pembayaran surat tanda registrasi (STR) bagi tenaga Kesehatan.

Baca Juga

“Bagi CPNS tenaga kesehatan berstatus TMS (tidak memenuhi syarat) karena STR sudah tidak berlaku pada saat pendaftaran, dapat menyampaikan sanggahan pada masa sanggah seleksi administrasi,” ujar Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Paser itu.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button