Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Bermuatan Gas Elpiji

Kubar, nomorsatukaltim.com– Seorang pengendara motor tanpa identitas tewas usai dilindas truk bermuatan gas elpiji di Jalan Sendawar Raya, Kampung Ngenyan Asa, Kutai Barat. Tepatnya tak jauh dari lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Senin (27/9/2021) siang.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan maut tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol KT 5853 PI melaju dari arah Barat ke Timur.

Korban diduga hendak mutar balik arah dan menyalip truk bermuatan elpiji itu. Namun, karena ruang geraknya sempit, korban tersenggol bagian belakang sebelah kiri truk bermuatan gas elpiji itu. Akibatnya, korban terjatuh di bawah roda truk bagian kiri dan terlindas.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Selanjutnya dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan kedepan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kubar, AKP Toni Joko Purnomo membenarkan adanya kecelakaan yang menelan satu korban jiwa.

“Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi. Saat ini sopir truk sudah berada di Polres Kubar untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar (HIS). Dan hingga saat ini pihak kepolisian masih berusaha mencari identitas korban agar bisa menghubungi pihak keluarga korban.

“Kronologisnya nanti ya, saat ini kita masih cari korban ini tinggal dimana. Sebab tidak ada identitas yang ditemukan di diri korban,” tandas Toni. (luk/fdl)

Leave A Reply