DaerahMahulu

4 Hari Memimpin Mahulu, Begini Kesan Gede Yusa

Mahulu, nomorsatukaltim.com – Baru empat hari bertugas menjadi Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Gede Yusa mengaku telah memulai menjalankan seluruh kegiatan yang telah menjadi program bupati dan wakil bupati definitif.

Ia pertama datang ke Mahulu pada 1 Oktober lalu. Selayaknya pjs lainnya. Yusa menggelar silahturahmi dengan pimpinan perangkat OPD. Juga dengan DPRD, KPU, Bawaslu Mahulu. Tak ketinggalan pengurus kampung, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Tiga hari selanjutnya, Yusa masih berkutat dengan rapat koordinasi. Kali ini lingkupnya lebih kecil. Yang dibicarakan langsung soal program per instansi.

“Selama sepekan saya harus melakukan koordinasi dan silaturahmi, baik secara person maupun secara program ditiap OPD dan instansi terkait di Mahulu,” tukasnya.

Baca Juga

Oleh gubernur, para pjs kepala daerah memang ditugasi mengawal penanganan COVID-19 dan Pilkada 2020. Sebagai program prioritas. Yang lain tetap boleh dikerjakan juga tentunya.

Senin (5/10/2020). Yusa ingin memastikan soal tahapan Pilkada Mahulu. Dikunjungilah kantor KPU dan Bawaslu Mahulu. Memastikan keberlanjutan tahapan, hingga pengawasannya.

“Syukur semua  berjalan dengan baik sesuai tahapan Pilkada 2020,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button