DaerahKukar

Kontribusi ke Pemerintah, PHSS “Sulap” Muara Badak Airport Jadi Rumah Singgah Isolasi Mandiri

Kukar, nomorsatukaltim.com – PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) kembali membuktikan komitmennya. Dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara (Kukar), yang tinggal di sekitar area operasi.

Kontribusi yang diberikan yakni dalam bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dengan meminjamkan gedung Muara Badak Airport sebagai Rumah Singgah dan sarana isolasi mandiri kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kukar, dalam hal ini diwakilkan oleh Pemerintah Kecamatan Muara Badak.

Penyerahan Rumah Singgah ini dilaksanakan pada Selasa (8/8/2020) kemarin di Muara Badak Airport. Oleh Widhiarto Imam Subarkah, selaku Field Manager PT PHSS kepada Rendra Abadi, Sekretaris Camat (Sekcam) Muara Badak.

Baca Juga

Rendra mengungkapkan, gedung yang disulap menjadi Rumah Singgah ini akan menjadi tempat isolasi mandiri bagi warga Muara Badak dan sekitarnya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk memaksimalkan pemanfaatan Rumah Singgah ini bagi penanganan Covid-19 di wilayah Muara Badak,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button