Daerah

Gagal di Jalur Independen, Dua Eks Bapaslon Lirik Jalur Parpol

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Eddy Subandi (Rafi’i/Nomor Satu Kaltim)

Kukar, nomorsatukaltim.com – Tahapan verifikasi administrasi (vermin) dan kegandaan sayarat dukungan usai. Tidak satu pun wakil dari bakal calon independen yang lolos. Dan memastikan Pilkada Kukar kali ini tanpa calon jalur independen.

Namun perjuangan belum usai. Para kandidat yang gagal jalur independen. Masih bisa ikut bertarung. Tentunya melalui jalur partai politik (parpol). Sesuai PKPU nomor 1 tahun 2020.

Baca Juga

Para kandidat wajib tancap gas, melakukan lobi-lobi politik dengan para pemilik partai.

Seperti halnya Ida Prahastuty. Dirinya legowo dinyatakan gagal lolos jalur independen. Bersama Ghufron Yusuf. Tapi dirinya masih melihat peluang, melalui partai politik. Dirinya siap mengisi slot kosong, apabila ada partai yang belum memiliki penghuni sama sekali.

“Kita tunggu saja. Jika masih ada membuka kesempatan itu ya kenapa tidak,” ucap Ida saat dihubungi nomorsatukaltim.com, Jumat  (7/8/2020).

Terkait komunikasi dengan parpol. Ida masih menutup rapat-rapat. Lebih menunggu waktu yang pas untuk membukanya ke publik. Sembari melihat sebesar apa peluang yang bisa didapatkannya.

Apakah akan kembali berpasangan dengan Ghufron Yusuf. Ida menjawab bijak. Sejauh kemungkinan untuk berpasangan dengan Ghufron memungkinkan. Ida tidak menampik hal tersebut.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button