Universitas Widya Gama Mahakam
Daerah

Sambil Memulung, Ternyata Maling

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid menunjukkan pelaku dan barang bukti curian. (ist)

=====================

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Simpanlah barang berharga anda dengan baik jika tidak mau digondol maling. Seperti kejadian yang menimpa Agus Priatno (40) warga RT 17 Kelurahan Margomulyo, Balikpapan Barat.

Baca Juga

Bagaimana tidak. Satu kompresor AC serta dua buah dinamo dan pipa tembaga miliknya raib saat disimpan di gudang samping rumahnya pada Minggu (23/2/2020) siang sekitar pukul 14.40 wita.

Pencurian ini baru terungkap ketika Agus hendak merapikan gudang. Kaget bukan kepalang, ketika mendapati gudang dalam keadaan bersih tanpa ada barang yang disimpan. Hingga akhirnya, Agus meyakini bahwa barang miliknya digondol maling.

Tidak terima dengan kejadian tersebut. Agus langsung melapor ke Polsek Balikpapan Barat. Kemudian Kapolsekta Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid langsung memerintahkan unit opsnal untuk melakukan penyelidikan.

Ternyata aksi pencurian itu terekam kamera CCTV di rumah Agus. Dimana pelaku terlihat mengambil barang-barang di gudang tersebut dengan cara memasuki pekarangan melalui samping rumah. Selanjutnya pelaku memasukkan barang milik Agus ke sebuah karung.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button