Daerah

Mercure-Ibis Miliki Fasilitas Mewah, Perpaduan Lengkap Hotel dan Mal

Fasilitas lengkap dan mewah ini ditawarkan Hotel Mercure-Ibis. Perpaduan hotel dan mal ini akan menjadi pilihan tepat warga Kaltim. (DIAN/DISWAY KALTIM)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Manajemen Hotel Mercure-Ibis Samarinda yang berlokasi di Jalan Mulawarman, Nomor 171, Samarinda, melakukan soft launching, Sabtu (20/2/2020). Pada April mendatang, manajemen hotel ini akan menyelenggarakan grand opening.

Hotel Accor keempat di Kalimantan setelah Balikpapan, Banjarmasin, dan Pontianak ini mengundang masyarakat Kaltim. Khususnya warga Kota Tepian. Untuk menilik semua fasilitas mewah yang dimilikinya.

Baca Juga

“Jadwal soft opening ini awalnya pada 27 Januari. Namun bisa terlaksana pada Sabtu. Kami buka sekitar 50 kamar saja dari berbagai tipe kelas. Dengan harga cukup kompetitif,” jelas General Manager Mercure Ibis Samarinda Budi Wahjono saat didampingi Assistant Marketing Manager Estetika Putri N Hia.

Manajemen Disway Kaltim pun menyempatkan diri untuk menyambangi hotel yang memiliki ballroom terbesar di Kaltim ini pada Jumat (21/2/2020) sore.

Dari pengamatan media ini, Hotel Mercure berkonsep lebih elegan. Dilengkapi empat tipe kamar: superior ada 123 kamar, deluxe enam kamar, deluxe suite enam kamar, dan executive suite empat kamar. Secara keseluruhan, terdapat 139 kamar. Hotel ini pun dilengkapi kolam renang rooftop.

Hotel Ibis mengusung konsep lebih fun. Ini merupakan hotel berbintang tiga dengan 162 kamar standar. Harganya juga cukup kompetitif: Rp 400 ribu per malam.

Permintaan terhadap kamar hotel berbintang di Samarinda masih tinggi. Sebab city occupancy kota ini relatif tinggi. Marketnya besar. “Meski telah banyak hotel berbintang eksis,” ucap Putri.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button