AdvertorialDaerahMahulu

Ikut Peringatan HUT OTDA Ke-26, Ini Pesan Wabup Avun untuk ASN

Mahulu, nomorsatukaltim.com – Wakil Bupati Mahakam Ulu Yohanes Avun meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mahulu mengedepankan akhlak dalam bekerja. Ini disampaikannya usai mengikuti peringatan hari otonomi daerah (HUT OTDA) ke-26 di ruang rapat Bappelitbangda, Senin (25/5/2022).

Ia berharap seorang ASN bisa memberikan sumbangsih dan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Oleh karenanya, ia meminta kepada ASN untuk menunjukkan kinerja yang bagus.

Dikatakannya, ASN yang memahami nilai-nilai utama yang terkandung dalam agamanya, maka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pesan khusus ini, kata Wabup, tentunya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik bagi Mahulu ke depannya. Terlepas dari itu semua, ia juga mengingatkan agar ASN tak terlibat masalah hukum.

“Hindari keterlibatan hukum. Contohnya korupsi dan tindakan hukum lainnya. Intinya jangan menyia-nyiakan pekerjaan mulia ini. Banyak orang di luar sana yang ingin menjadi ASN, tapi hanya kalianlah yang beruntung,” pungkas Mantan Sekda Mahakam Ulu ini saat diwawancarai Disway News Network-nomorsatukaltim.com.

Untuk diketahui, peringatan hari OTDA ke-26 diikuti seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia. Temanya “dengan semangat otonomi daerah kita wujudkan ASN yang proaktif dan berakhlak dengan membangun sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia emas 2024”. (adv/luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button