Mahulu

Poros Kubar-Mahulu di Mamahak Tebok Rusak, Wabup Avun Arahkan Alat Berat Perbaiki Jalan

Pemkab Mahulu lewat Wakil Bupati Yohanes Avun berupaya sigap dan cepat mengatasi perihal tersebut. Meski dirinya belum mengetahui langsung perihal jalan rusak tersebut, namun segera berupaya memperbaiki segera, dengan mengarahkan alat berat milik DPUPR Mahulu memperbaiki jalan.

“Belum tahu saya secara detail. Saya segera informasikan secepatnya ke UPTD Alat Berat DPU-PR untuk diperbaiki,” terang orang nomor dua di Mahulu itu saat dikonfirmasi lewat selulernya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) Mahakam Ulu, Yohanes Andy Abeh mengakui pihaknya sudah mengetahui kondisi kerusakan poros Trans Kalimantan di wilayah Kampung Mamahak Teboq.

“Sudah pak (wartawan, Red,-.). Saya sudah minta UPTD Alat Berat DPU-PR Mahakam Ulu untuk segera menanganinya. Saat ini masih berproses, karena alat berat masih melakukan perbaikan gorong-gorong ruas Datah Bilang-Long Hubung ke PKM,” terang dia.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar bersabar dengan perbaikan kondisi kerusakan akses tersebut. Karena mobilisasi alat berat memakan waktu.

“Saya perintahkan kepala UPTD DPU-PR untuk segera bergerak,” tutupnya. (luk/zul)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button