Mahulu

Pilkades Serentak di Mahulu Digelar Besok, Personel Polisi Diberangkatkan

MAHULU, nomorsatukaltim.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Mahulu akan berlangsung besok (13/10/2021). Sebanyak 30 personel Polres Kubar diberangkatkan, kemudian disebar ke-28 kampung se-Mahulu yang mengadakan pesta demokrasi itu.

Sebelum berangkat, mereka melakukan apel persiapan pengamanan Pilkades di Mapolsek Long Bagun, Mahulu, Senin (11/10/2021).

Kasubag Dalops Bagops Polres Kubar, Iptu Iriyanto memberi arahan usai apel, kepada seluruh personel yang akan disebar. Nantinya, mereka melakukan pengamanan saat Pilkades. 

Baca juga: Pilkades Serentak Mahulu Ingat Prokes

“Bagi yang berangkat lebih dulu, berangkat hari ini (kemarin, Red.) untuk yang di Kecamatan Long Pahangai dan Long Apari menggunakan speed boat, utamakan keselamatan, gunakan life jacket selama di perjalanan,” imbuh Iriyanto, dikutip dari Harian Disway Kaltim – Disway News Network (DNN).

Imbauan menjaga keselamatan dalam perjalanan menuju dua kecamatan terujung di Mahulu penting dilakukan. Sebab dalam rute perjalanannya, harus melewati beberapa arus riam dan menempuh 4-5 Jam perjalanan.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button