DaerahKutim

RSUD Kudungga Gelar Orientasi bagi Pegawai Baru

Sangatta, nomorsatukaltim.com – Manajemen RSUD Kudungga, Sangatta, Kutai Timur, selama 2 hari menggelar orientasi bagi pegawai baru. Baik untuk Aparatus Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjajian Kerja (P3K), TK2D, Honor BLUD hingga tenaga outsourcing.

Menurut keterangan dr. Yuwana Sri Kurniawati selaku Direktur RSUD Kudungga, kegiatan tersebut baru terlaksana setelah 2 tahun vakum lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Dua tahun lebih tidak pernah ada orientasi pegawai, sekarang kita kumpulkan lumayan banyak peserta yang ikut, ada 160 pegawai. Nah karena keterbatasan tempat jadi kita bagi dua periode,” jelas dr Yuwana saat ditemui, Selasa (02/08/2022).

Pada orientasi pegawai tahap awal ini, dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 3 Agustus. Sementara untuk tahap kedua pada 27 dan 28 Agustus 2022, yang dilaksanakan di Gedung RSUD Kudungga lantai 3. Dengan jumlah peserta di setiap sesi sebanyak 80 orang dari berbagai bidang.

Baca Juga

RSUD Kudungga

“Kita ingin pegawai RSUD Kudungga mengenal lebih dalam tentang lingkungan kerja di rumah sakit. Baik itu peraturan, visi-misi, struktur organisasi hingga kesehatan dan keselamatan kerja di rumah sakit,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button