AdvertorialKutim

Bupati Ardiansyah Kelilingi SKPD, Silaturahmi dan Cek Aktivitas ASN

Sangatta, nomorsatukaltim.com – Pasca Lebaran 1443 H tahun 2022 dan libur panjang, Bupati Kutai Timur Ardiansyah, Wakil Bupati Kasmidi Bulang Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Yuriansyah bersama Tim Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur (Kutim) mengelilingi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (9/5/2022).

Tujuannya, untuk bersilaturahmi dengan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) setelah hampir 10 hari libur panjang.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan rasa syukur di hadapan para pegawai di lingkungan Sekretariat Pemkab Kutim, saat apel pagi di Halaman Kantor Bupati. Bupati bersyukur karena bisa beraktivitas kembali dengan kondisi sehat untuk melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan abdi masyarakat, yang memiliki tugas, beban serta tanggung jawab.

“Baik tanggung jawab keseharian pribadi maupun tim. Saya berharap hari ini semua ASN bisa hadir seperti biasa di tempat masing-masing (OPD) karena sudah cukup menikmati libur panjang,” ucap orang nomor satu di Kutim ini.

Baca Juga

Pemerintah telah memberikan libur cukup panjang, yang tentunya sudah dimanfaatkan untuk bertemu dengan keluarga atau sanak saudaranya masing-masing. Karena mungkin, sekian tahun tidak berjumpa karena kondisi pandemi. Tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran dengan tetap menaati protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kembali beraktivitas bisa kembali segar untuk bertugas,” harapnya.

Lebih lanjut Ardiansyah memberikan pesan, agar dalam melaksanakan tugas sejalan dengan visi dan misi serta 10 prinsip tata pemerintahan yang baik.

“Mungkin suatu saat nanti saya akan membuat raport terkait dengan kinerja. Artinya dari beban kerja yang biasa dilaksanakan, terutama eselon 2 selalu disetor dan saya tanda tangani itu akan menjadi penilaian tersendiri bagi saya,” tegasnya.

Untuk pegawai yang lain, sambung Ardiansyah, juga akan ada rapor secara berjenjang dan menjadi tolak ukur kinerja.

“Saya berharap, bukan sesuatu yang harus ditakuti tetapi justru ini menjadi semangat untuk bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Selamat bekerja kembali, selamat menunaikan tugas kita sebagai tim work di Pemkab Kutim di OPD dan mudah-mudahan kerja kita memberikan nilai manfaat yang besar bagi masyarakat Kutim,” tutur Ardiansyah.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button