AdvertorialIndex BeritaKutim

PAMA Tebar 1.000 Paket Sembako Duafa dan Bazar Murah di Kutim

banner diskominfo kaltim

Sangatta, nomorsatukaltim.com – Pada Ramadan 1443 Hijriyah kali ini, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) area KPC Kutim, menggelar Bazar Murah hingga penyerahan bantuan peduli kepada duafa.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di bebarapa titik di Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Kecamatan Rantau Pulung. Kegiatan dimulai  sejak 18 April hingga 23 April 2022.

CSR Sect. Head PT Pamapersada Nusantara Area KPC, Yasser Pramana mengatakan, pihaknya memiliki komitmen dalam membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat kutim, khususnya di wilayah oprasional perusahaan beroprasi.

Program Bazar Murah hingga penyerahan bantuan peduli duafa ini dalam rangka Safari Ramadan 1443 Hijriyah. “Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini di beberapa tempat terpisah, seperti di Balai Desa Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Swarga Bara, perwakilan lembaga Adat di Sangatta dan UPT Kebersihan.

Baca Juga

Ada 1.000 paket sembako duafa. Terdiri dari beras lokal Kaubun 5 kilogram, gula pasir, minyak goreng, sirup dan juga ada mie instan,” katanya.

paket sembako biasa
Management Pama saat menyerahkan paket Bazar Murah ramadan secara simbolis kepada Desa Singa Gembara. (Ist)

Sasaran paket diberikan kepada panti jompo, para janda, duafa dan anak yatim. “Ini juga bentuk silaturahmi kami kepada masyarakat pada Ramadan ini. Selain bantuan tersebut, ada juga bantuan untuk tujuh masjid di seputaran Desa Swarga Bara. Mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

H Kasmo Pital, kepala Adat Kutai Sangatta mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT PAMA Sangatta. Untuk kesekian kalinya, PAMA Sangatta konsisten dalam membantu masyarakat pada bulan suci ini.

“Alhamdulillah bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Kita berharap bantuan yang ada tidak sampai disini saja. Ke depan diharapkan bantuan dapat terus ditingkatkan. Dan kepada perusahaan lainnya yang belum berkontribusi untuk masyarakat Kutim, kiranya dapat melihat PAMA yang telah memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya diwilayah ring satu perusahaan beroprasi,” ucapnya.

Senada, Kades Swarga Bara Wahyudin Usman menambahkan, pada prinsipnya bantuan sosial yang dilakukan manajemen PT Pama sangat membantu warga yang kurang mampu, apalagi program yang dilakukan bukan hanya satu, melainkan tiga program sosial berbagi di bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah berbagi kepada kaum duafa.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button