Kutim

Pembunuhan Lagi di Samboja, Teman Satu Kerja Dihabisi Gegara Tak Bayar Kontrakan

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim). Kali ini, kasus tersebut menimpa Muhammad Dwi Nur Al Fandi (18) warga Kelurahan Bukit Merdeka, Samboja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

Ia mengatakan, pembunuhan terhadap Dwi dilakukan oleh Muhammad Kasim (28), warga Jalan Soekarno Hatta KM 40, Kelurahan Sungai Merdeka, Samboja.

Baca Juga

“Hubungan antara pelaku dengan korban merupakan teman kerja di pasiran,” ucap Adyama pada nomorsatukaltim.com – Disway National Network (DNN), Rabu (9/3/2022) siang.

Sementara Kasim, lanjut Kapolsek, berhasil diamankan Tim Predator Polsek Samboja, Selasa (8/3/2022) malam. Saat sedang berada di mes karyawan pasiran, di Kelurahan Kampung Lama, Samboja.

“Saat dimintai keterangan, awalnya pelaku tidak mau mengaku. Namun lama kelamaan, pelaku terlihat panik dengan gerak-geriknya yang mencurigakan, dan setelah ditanya lagi, pelaku pun akhirnya mengakui telah membunuh korban,” ucap Adyama.

Dari pengakuan Kasim, pembunuhan terhadap Dwi terjadi pada Kamis (3/3/2022) lalu. Dikarenakan, Dwi tidak mau membayar uang kontrakan yang mereka sewa bersama.

“Jadi korban dan pelaku ini satu kontrakan. Dan keduanya sepakat akan membayar setengah-setengah. Tapi ketika waktunya bayar kontrakan, korban tidak mau bayar setengahnya,” terang Kapolsek.

Tampak jasad Dwi dievakuasi usai ditemukan membusuk dalam kontrakan. (Polsek Samboja)

Karena kesal, Kasim pun langsung naik pitam dan menghajar Dwi di dalam kontrakan. Setelah itu, dengan badan besarnya. Kasim menindih bagian dada Dwi menggunakan lutut. Sambil mencekik leher Dwi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button